animasi daun

Selasa, 25 November 2014

CONTOH PERCAKAPAN B. PRANCIS



Dian   : Tu va bien? (apakah kamu baik-baik saja?)
Lusi    : Non. J’ai mal a la tete. (Tidak. Saya sedang sakit kepala.)
Dian   : Alles s’assoir! (mari duduk.)
Lusi    : Merci beaucoup. (Terima kasih.)
Dian   : Vous  etes  etudiante premiere annee? Votre nom s’il vous plait?
Je mapelle Dian. (apakah kamu mahasiswi baru? Siapa namamu? Sama saya Dian.)
Lusi    : Oui, Je suis etudiante premiere annee. Mon mom est Lusi.
          (Iya, saya mahasiswi baru. Nama saya Lusi.)
Dian   : Tu est francaise? (apakah kamu berkebangsaan francis?)
Lusi    : Non, je suis indonesienne. Ta nationalite s’il te plait?
(Tidak, saya berkebangsaan Indonesia. Kamu berkebangsaan apa?)
Dian   : Ma nationalite est chinoise. Ton adresse s’il te plait?
(saya berkebangsaan cina. Dimana kamu tinggal?)
Lusi    : J’habite a Orlands. Tu habite ou?
(saya tinggal di Orlands. Dimana kamu tinggal? )
Dian   : Mon adresse est a Nante. (saya tinggal din antes.)
Lusi    : Qu’est-ce que les majors ne prenez-vous? (Jurusan apa yang kamu ambil?)
Dian   : La litterature allemande. Et tu? (Sastra francis. Dan kamu?)
Lusi    : Comptabilte. (akuntansi.)
Dian   : Tu as quell age? (Berapa umurmu?)
Lusi    : J’ai dix-sept ans. (umur saya 17 tahun)
Dian   : moi aussi. (sama dong.)
Lusi    : Quel est ton gout? (apa hobi mu?)
Dian   : Mon gout es lire de livre et art. Quell est votre gout?
(hobiku membaca buku dan seni. Apa hobimu?)
Lusi    : J’aime executer de la guitar. (Hobiku bermain gitar.)
Dian   : Agreable de vous recontrer. (senang berkenalan denganmu.)
Lusi    : Ravi de vous recontre egalement. (Senang berkenalan denganmu juga.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar